Paket Jogja 3D/2N

 



Gambar Produk Gambar Produk 2
Promo
Paket Jogja 3D/2N
NEW NORMAL
Rp00.000 Harga menyesuaikan jumlah peserta dan akomodasi
Paket Wisata Jogja 3h 2n 
Hari ke 1 ( TLWC, Malioboro, Monjali, Bukit Bintang) MS, MM 
Penjemputan di stasiun Tugu/Lempuyangan/Bandaran Adi Sucipto/Bandara NYIA Kulon Progo Wisata di The Lost World Catle (TLWC) Kaliurang. Makan siang dan Sholat. Wisata di Monumen Jogja Kembali. Wisata di Malioboro. Wisata di Bukit Bintang (sekaligus makan malam dan sholat). Cek in Penginapan. 
Hari ke 2 ( Pantai Baron, Puncak Kosa Kora, Pengger, Tebing Breksi) MP,MS,MM 
Makan pagi. Wisata di Pantai Baron. Wisata di Puncak Kosa Kora. Makan siang dan sholat. Wisata di Pinus Pengger. Wisata di Tebing Breksi. Makan malam dan sholat. Kembali ke Penginapan. 
Hari ke 3 ( Pusat oleh-oleh ) MP 
Makan pagi. Oleh-oleh khas Jogja Mengantar kembali ke Tugu/Lempuyangan/Bandaran Adi sucipto/Bandara NYIA Kulon Progo.

Biaya sudah termasuk: *Alat transportasi yang disesuaikan dengan jumlah peserta. *Parkir. *BBM. *Tips sopir. *Tiket masuk obyek wisata. *Penginapan yang disesuaikan dengan pilihan (home stay, hotel). *Makan 6 x. *Air mineral per hari 1 botol. *Tour leader.
Biaya tidak termasuk : *Pengeluaran pribadi diluar paket program. *Permainan / wahana di area wisata. *Makan / minum diluar paket program.*Persyaratan administrasi dari pemerintah (misalnya : Rapid Test)

Catatan : MP = makan pagi MS = makan siang MM= makan malam
Harga Paket dengan penginapan di Home Stay : 
2 - 6 orang     Rp. 
7 - 15 orang   Rp.
16 - 26 orang Rp.
27 - 47 orang Rp.
Lebih dari 47 orang call
Harga Paket dengan penginapan di Hotel Bintang 3 :
2 - 6 orang     Rp.
7 - 15 orang   Rp.
16 - 26 orang Rp.
27 - 47 orang Rp.
Lebih dari 47 orang call
Alat Tranportasi :2 - 6 orang : Avanza / setara.
7 - 15 orang : Elf.
16 - 26 orang : Medium bus.
27 - 48 orang : Bis besar.

Sobat traveller, jika kondisi rombongan Anda berbeda dengan paket yang sudah kami publis, silahkan menghubungi tim kami Bp. Maksum, nomor hp 0821.67899.818 untuk merancang paket CUSTOM sesuai kebutuhan.
Kondisi yang berbeda misalnya: Rombongan menginginkan hotel bintang 1 untuk menghemat biaya, atau bintang 4 yang lebih nyaman. Rombongan memerlukan untuk Gathering Karyawan, Outbond, Team Bulding, Game, Seminar, Trening / Pelatihan, dll.Rombongan menginginkan destinasi yang berbeda dengan paket, atau merancang destinasi sendiri, paket dibuat sudah termasuk permainan, dll 
Ayo wisata !!

Posting Komentar