Wisata Hikmah Jejak Rosul (Mesir, Jordan, Palestina)

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
8 Agst 4 Sept
USD 2.999 USD 2.690
NAPAK TILAS PERJUANGAN SULTAN SALAHUDIN AL AYYUBI 3 NEGARA 🕌
(MESIR - PALESTINA - JORDAN)

Program Wisata Tadabbur yang bertujuan untuk menelusuri fakta-fakta sejarah para Nabi, sahabat dan ulama. Semoga dengan program ini Anda bisa mengabil hikmah, selanjutnya meningkatkan Iman dan Takwa kepada Alloh swt.

DAFTAR SEGERA,  SEAT TERBATAS !!

🏷️ DEPOSIT 4 JUTA SAJA

🗓️ KEBERANGKATAN:
13 NOV/18 DES

🚌 CITY TOUR:
MESIR - PALESTINA - JORDAN

✈️✈️ FLIGHT BY:
OMAN AIR

WY 850     CGK MCT    1450 - 1930
WY 407     MCT CAI     2125 - 0045 (+1) 
WY 414     AMM MCT 1825 - 2300
WY 849     MCT CGK    0215 - 1320

💵 BIAYA :
2.690 USD

Notes: Harga sewaktu-waktu dapat berubah

HARGA SUDAH TERMASUK:
1. Tiket Penerbangan OMAN AIRLINES
2. Akomodasi hotel
3. Transportasi sesuai dengan program
4. TIipping untuk supir & guide
5. Visa mesir, Israel, Jordan
6. Entrance Fee
7. Makanan halal sesuai program
8. Air mineral
9. Guide berbahasa Indonesia
10. Tour leader dari Indonesia
11. Travel Insurance
12. Suvenir Wifa tour & Travel

HARGA BELUM TERMASUK:
1. Pengeluaran pribadi
2. Hal-hal yang tidak disebutkan

DETAIL PERJALANAN :

HARI 01 : JAKARTA  - CAIRO ( NO MEALS)
Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 pukul 09.50 untuk persiapan check in pesawat menuju Muscat. Hari ini anda akan berangkat menuju Muscat menggunakan Pesawat Oman Air dengan nomer penerbangan WY 850. Anda akan tiba di Muscat pukul 19.50 untuk transit sebelum berangkat menuju Cairo dengan pesawat Oman Air dengan nomer penerbangan WY 407 pukul 21.50.

HARI 02 : CAIRO CITY TOUR (B/L/D)
Sesampainya di Cairo Internasional Airport setelah proses imigrasi dan pengambilan bagasi anda akan bertemu dengan Guide. Kemudian menuju hotel untuk check – in. Sarapan pagi di hotel. Jam 12.00 anda akan kami jemput di hotel. Makan siang di restoran. Kemudian anda akan mengunjungi Citadel Salahudin Fort, Mohammad Ali Mosque Kemudian anda akan menuju old city mengunjungi Maqam Imam Syafei Makan malam di restoran. Selanjutnya anda akan kami antar menuju hotel untuk bermalam di kota Cairo.

HARI 3 : CAIRO CITY TOUR (B/L/D)
Setelah sarapan pagi di hotel. Anda akan mengunjungi Pyramids dan Sphinx di Giza. mengunjungi Parfume shop, dan Papyrus. Makan siang di restoran. Kemudian mengunjungi Al Azhar Mosque, Khalili bazaar, Husein Mosque. Selanjutnya anda akan kami antar menikmati Nile Cruise with dinner Kemudian anda akan Setelah itu anda akan diantar menuju hotel untuk makan malam dan bermalam di kota Cairo.

HARI 4 : CAIRO - ST CATHERINE – TABA (B/L/D)
Setelah sarapan pagi di hotel dan Check-out dari hotel. Anda akan menuju ST.Catherine dan melewati terusan Suez, uyun musa mengunjungi Maqam Nabi Saleh AS, Patung anak Sapi (Samiri), Maqam Nabi Harun AS. makan siang di restoran Kemudian anda akan menuju Taba. Menuju hotel makan malam dan bermalam di TABA.

HARI 5 : TABA - TABA BORDER – JERICHO - JERUSALEM (B/L/D)
Setelah sarapan pagi di hotel dan check-out. Anda akan menuju menuju Taba border. Proses Imigrasi dari wilayah Mesir ( Bye bye dengan Guide Mesir) dan memasuki wilayah imigrasi Israel. Setelah selesai proses imigrasi bertemu dengan Guide berbahasa Indonesia warga Palestina yang telah menanti anda menuju Jericho. Makan siang di restoran. Mengunjungi Maqam Nabi Musa AS Kemudian anda menuju Jerusalem. Anda akan mengunjungi Mt Olive, Maqam Rabeiah El Adawiyah, Maqam Salman Al Farisi Selanjutnya anda akan diantar menuju hotel untuk makan malam dan beristirahat

HARI 6 : JERUSALEM - HEBRON - JERUSALEM (B/L/D)
Sholat Subuh di Mesjid Aqsha, Sarapan di Hotel. Anda akan mengunjungi Aqsha Complex (Mesjid Aqsha, Dome of the rock, Mushola marwani, Mimbar Sultan Salahudin Al Ayyubi). mengunjungi Walling Wall. Makan siang di restoran kemudian anad akan menuju Kota Hebron. Mengunjungi Maqam Nabi Ibrahim AS, Maqam Nabi Ishak AS, dan Maqam Siti Sarah, Maqam Siti Ribka, Mihrab Sultan Salahudin Al Ayyubi. kemudian anda akan kembali ke kota Jerusalem. Menuju hotel makan malam dan bermalam di Jerusalem

HARI 7: JERUSALEM - ALLENBY - DEAD SEA AMMAN (B/L/D)
Sholat Subuh di Mesjid Aqsha. Sarapan di hote dan check - out. Kemudian melanjutkan perjalanan ke perbatasan Allenby untuk menyebrang ke kota Amman. Selesai proses imigrasi anda akan diantar menuju Dead Sea. Makan siang di restoran. Kemudian anda akan mengunjungi Maqam Nabi Yosha bin Nun AS, Maqam Nabi Syuaib AS. Selanjutnya anda akan diantar menuju hotel untuk makan malam dan bermalam di kota Amman

HARI 8 : AMMAN – PETRA - AMMAN (B/L/D)
Setelah sarapan di Hotel dan check out. Anda akan mengunjungi Mu’tah lalu ke The Red Rose (bangunan yang menjadi 7 keajaiban dunia dan menjadi icon kota Petra). Makan siang di restoran. Kemudian anda akan diantar menuju hotel di Amman untuk makan malam dan bermalam di kota Amman.

HARI 9 : AMMAN- AJLOUN - AMMAN - DEPARTURE etd 1825 (B/L)
Setelah sarapan di Hotel dan check out. Kemudian anda akan menuju Ajloun mengunjungi Ajloun Castle (Benteng pertahanan Sultan Salahudin AL Ayyubi) makan siang di restoran mengunjungi Ashabulkahfi Kemudian anda akan diantar menuju Bandara Internasional Amman untuk penerbangan kembali ke Jakarta dengan pesawat Oman Air.

HARI 10 : JAKARTA eta 1320 (NO MEALS)
Hari ini anda tiba di Jakarta pukul 13.20. Terimakasih telah mempercayakan perjalanan anda kepada kami. Sampai berjumpa di perjalanan berikutnya.


🏨 HOTEL:
4 star/ 5star
Cairo : Tolip Golden Plaza or Similar *5
Thaba : Tolip Hotel or Similar *5
Jerusalem : National Hotel or Similar *4
Amman : Harir Palace or Similar *4


📝 NOTES:
1. Pembayaran :
- Deposit 4juta saat daftar
- Deposit kedua 6juta ( H - 45 )
- Deposit ketiga 6juta ( H - 30 )
- Pelunasan H - 21
2. Diterima atau tidaknya ijin masuk Visa Israel sepenuhnya adalah hak mutlak pemerintah Israel, bukan menjadi wewenang kami sebagai penyelenggara tour (Wifa Tour & Travel )
3. Harga sewaktu-waktu dapat berubah disesuaikan dengan tax Airlines saat issued
4. Bagi peserta SERIES NAPAK TILAS SULTAN SALAHUDIN AL AYYUBI wajib memiliki Asuransi Perjalanan
5. Deposit dibayarkan saat data masuk
6. Biaya Tour Wajib DILUNASI 40 hari sebelum keberangkatan.
7. Passport yang digunakan harus berlaku minimal 7 bulan terhitung dari waktu keberangkatan hingga kepulangan tour
8. Wajib sudah booster pada saat keberangkatan
9. PEMBATALAN::
- Pembatalan sebelum Issued Tiket dan Proses Visa maka Deposit hangus.
- Pembatalan setelah proses Visa maka Deposit hangus dan dikenakan biaya Visa.
- Pembatalan 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga paket.
- Pembatalan setelah Issued Tiket dikenakan biaya 100% dari harga paket.

🔥 SEGERA BOOKING SEBELUM SOLD OUT

Posting Komentar