Wisata Hikmah Turkiye Plus Dubai

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Close
Rp 19.500.000 Rp 18.500.000
WISATA HIKMAH “WONDERFUL TURKIYE PLUS DUBAI 12 DAYS 09 NIGHTS”
Tanggal Berangkat :
23 July - 04 Ags 2023
12 Sept - 23 Sept 2023
19 Sept - 30 Sept 2023

BY EMIRATES AIRLINES

HARGA: IDR.18,499,000, - per pax

Minimal Keberangkatan 30 Peserta

JADWAL PENERBANGAN:
EK 359 G CGKDXB KK31
TC 0040-3 0530-3 Y-G
EK 123 G DXBIST KK31
TC 1045-3 1425-3 Y-G
EK 118 G ISTDXB KK31
TC 2320-3 0450-4 Y-G
EK 358 G DXBCGK KK31
TC 1045-6 2210-6 Y-G

PROGRAM PERJALANAN:
HARI 01 : JAKARTA
Berkumpul di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta 3 Jam sebelum keberangkatan. Proses check in dan bagasi dengan pesawat EK 359, ETD 00.40

HARI 02 : JAKARTA – DUBAI – ISTANBUL – BURSA (MM)
Penerbangan menuju Istanbul transit Dubai dengan EK359, ETD 00.40. Tiba di Dubai ETA 05.30. Melanjutkan Kembali penerbangan menuju Istanbul dengan EK 123, ETD 10.45 dan Tiba di Istanbul ETA 14.25. Setelah proses Imigrasi dan pengambilan bagasi, bertemu dengan local guide di hall Kedatangan. Perjalanan menuju kota Bursa melalui jembatan Osmangazi. Tiba di Bursa, mengunjungi Grand Mosque. Diantar menuju hotel, check in, makan malam dan beristirahat. Bermalam di Bursa

HARI 03 : BURSA – KUSADASI (MP, MS, MM)
Sarapan pagi dan check out hotel. Mengunjungi Green Mosque, toko oleh oleh manisan khas Turki dan Makam Ozmangazi di Tophaney Bursa. Makan siang di restaurant. Melanjutkan perjalanan menuju Kusadasi. Check in hotel, makan malam dan beristirahat. Bermalam di Kusadasi.

HARI 04 : KUSADASI – PAMUKKALE (MP, MS, MM)
Sarapan pagi dan check out hotel, mengunjungi outlet Jaket Kulit dan dilanjutkan menjelajahi kota Tua Ephesus yang sangat historical dan cantik. Makan siang di restaurant. Perjalanan dilanjutkan menuju Pamukkale. Mengunjungi kota tua Hierapolis dan Cotton castle. Setelah selesai diantar menuju hotel. Tiba di hotel untuk makan malam dan beristirahat di Pamukkale.

HARI 05 : PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA (MP, MS, MM)
Sarapan pagi dan check out hotel, mengunjungi textile outlet dan memulai perjalanan menuju Cappadocia, singgah di kota Konya untuk makan siang dan melanjutkan perjalanan. Photo stop di Sultanhani Caravanserai. Melanjutkan perjalanan. Tiba di Cappadocia langsung menuju hotel, check in, makan malam dan beristirahat. Bermalam di Cappadocia.

HARI 06 : CAPPADOCIA (MP, MS, MM)
(opsional Balon Udara) Setelah sarapan pagi, City tour Cappadocia mengunjungi kota bawah tanah, Outlet dan show room pembuatan gerabah khas Cappadocia Avanos Pottery Village. Makan siang di restaurant. Dilanjutkan Photostop di Pigeon Valley dan toko perhiasan batu khas Turki. Dilanjutkan photo stop di Goreme Valley & Uchisar Castle Village. Mengunjungi Outlet dan show room karpet buatan tangan khas Turki. Kembali ke hotel. (Optional tour Jeep Safari). Makan malam di hotel. Bermalam di Cappadocia.

HARI 07 : CAPPADOCIA – ANKARA – ISTANBUL (MP, MS, MM)
Setelah sarapan pagi dan check out hotel, kita akan menuju Istanbul. Singgah di Salt Lake (Danau Garam) dan makan siang di Restaurant. Di Ankara kita akan Mengunjungi makam Ataturk (Anitkabir). Melanjutkan perjalanan. Singgah di restaurant untuk makan malam. Tiba di Istanbul Check in hotel. Bermalam di Istanbul.

HARI 08 : ISTANBUL (MP, MS, MM)
Setelah sarapan pagi, kita akan mengunjungi Masjid dan makam Ayub Al Ansary. Dilanjutkan menikmati keindahan selat Bosphorus dengan cruise. Makan siang di Restaurant. Mengunjungi Alun alun Taksim dan Jalan Istiklal, hingga waktunya berkumpul dan diantar menuju Restaurant untuk makan malam. Kembali ke hotel dan beristirahat.

HARI 09 : ISTANBUL - AIRPORT (MP, MS)
Setelah sarapan pagi dan check out hotel, mengunjungi Istana Topkapi, Masjid Hagia Sophia, Photo stop di Hippodrome & Blue Mosque. Makan siang di Restaurant, mengunjungi Grand Bazaar, Acara bebas hingga waktunya berkumpul dan diantar menuju Airport untuk penerbangan menuju Dubai dengan EK 118 ETD 23. 20

HARI 10 : ISTANBUL – DUBAI (MP, MS)
Tiba di Dubai ETA 04.50. Setelah proses imigrasi dan pengambilan bagasi selesai, bertemu denga guide di hall kedatangan. Diantar untuk sarapan pagi di restaurant. City tour Dubai Photo-stop di Museum of Future, melewati daerah Palm Jumeirah. Photo-stop hotel Burj Al Arab. Makan siang di restaurant, diantar menuju hotel, check in dan beristirahat. Acara bebas. Bermalam di Dubai.

HARI 11 : DUBAI (MP, MS, MM)
Setelah sarapan pagi, menuju Dubai mall, photostop Burj Khalifah dan Dubai Aquarium. Menuju restaurant untuk makan siang Dijemput di restaurant Untuk Desert Safari menikmati tour Padang Pasir seperti: off-road di padang pasir, hiburan belly dance dan tanoura dance, tato tangan dengan tinta henna dan makan malam di tenda safari. Kembali ke hotel dan beristirahat. Bermalam di Dubai.

HARI 12 : DUBAI – JAKARTA (MP)
Sarapan pagi dan check out hotel. Diantar menuju Airport untuk penerbangan Kembali ke Jakarta dengan EK 358 ETD 10.45. Tiba di Jakarta ETA 22.10

Catatan: Program perjalanan dapat berubah sewaktu – waktu mengikuti situasi dan kondisi pada saat dilapangan dan mengikuti sesuai implementasi yang berlaku

HARGA TERMASUK:
1. Tiket penerbangan Ekonomi dengan EMIRATES AIRLINES
2. Akomodasi hotel 2 Malam di Dubai dengan *3 (sekamar berdua)
3. Akomodasi hotel 7 Malam di Turki dengan *4 & *5 (sekamar berdua)
4. Makan sesuai yang tertera pada itinerary
5. Transportasi & City Tour Dubai sesuai program
6. Transportasi, Tour dan tiket masuk tempat wisata di Turki sesuai program
7. Asuransi perjalanan dari Allianz dengan premi Greater Plus (Usia diatas 69Tahun ada penambahan biaya)
8. Didampingi Tour Leader dari Jakarta
9. Bosphorus Cruise
10. Desert Safari Dubai
11. Air mineral 500ml, 2 botol per hari
HARGA BELUM TERMASUK:
1. Tipping Tour Leader: USD 3 x 12 hari = USD 36 per pax
2. Tipping Guide & Driver Dubai: USD 5 x 3 hari = USD 15 per pax
3. Tipping Guide & Driver Turkiye: USD 7 x 8 hari = USD 56 per pax
4. Visa Dubai 96 Hours IDR 950,000 - per pax (harga visa masih dapat berubah ubah sesuai dengan edaran dari VFS Indonesia)
5. Penambahan biaya asuransi perjalanan untuk usia diatas 69 Tahun
6. Visa Turki apabila ada
7. PCR di masing masing destinasi apabila ada
8. Pengeluaran pribadi Tour opsional
9. Karantina mandiri (apabila ada)

Program perjalanan di Turki terdapat beberapa toko kunjungan wajib. Mandatory Toko Kunjungan:
1. Turkish Delight Shop
2. Turkish Leather Outlet
3. Turkish Carpet Factory Outlet
4. Textile Shop
5. Turkish Pottery Outlet
6. Jewellery Shop
Note: Penalti USD 50/peserta/toko apabila tidak mengunjungi kunjungan toko wajib.

Posting Komentar